Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Senin, 25 Oktober 2010

Tambahkan Banyak Author Blog Anda !

Kategori : ,
Tambahkan Banyak Author Blog Anda !
Untuk membangun web/blog yang berhasil diperlukan keahlian dalam mengolah web/blog tersebut. Keahlian yang di perlukan sebuah author (pengelola web/blog) adalah mencari bahan artikel yang di perlukan banyak orang. Namun tidak hanya itu saja, masih banyak hal yang harus kita pelajari untuk mengelola web/blog agar lebih profesional. Menurut pandangan saya web/blog yang berhasil rata - rata di kelola bukan hanya satu orang saja namun lebih dari satu orang, contoh pada web Search Engine Google. Semua orang pengguna Internet khususnya pasti mengetahui Search engine terbesar dan ternama di dunia maya ini, pengelola search engine ini tidak hanya satu orang saja namun puluhan atau bahkan ratusan orang. Ada pepatah berkata, "bekerjalah secara gotong royong agar pekerjaan cepat selesai" gotong royong di sana kita artikan sebagai pengelola yang lebih dari satu orang dan cepat selesai itu kita artikan sebagai kesuksesan dalam pengelolaan web/blog.
Dari cerita dan pengetahuan diatas saya mempunyai inisiatif untuk memberikan cara agar blog anda dapat di kelola oleh beberapa author. Dalam blogger kita bisa memasukan beberapa author untuk mengelola blog kita. Namun perekrutan pengelola web/blog anda yang berplatform Blogger hanya bisa memasukan author dari pengguna blogger/blogspot saja untuk pengguna lain tidak bisa. Kalau anda mempunyai niat untuk menambahkan author blog silahkan ikuti langkah di bawah ini.
  1. Login ke Blogger

    Tambahkan Banyak Author Blog Anda !

  2. Klik Setting (Pengaturan) tunggu sebentar

    Tambahkan Banyak Author Blog Anda !

  3. Klik Permissions (Izin)
  4. lalu klik tombol ADD author

    Tambahkan Banyak Author Blog Anda !

  5. isikan form tersebut dengan nama email author yang ingin anda tambahkan kedalam blog anda lalu klik tombol invite

    Tambahkan Banyak Author Blog Anda !

  6. Setelah itu tunggu konfirmasi dari author tersebut
  7. kalau author yang anda minta menerima maka akan ada tampilan yang hampir mirip dengan gambar di bawah ini
    Tambahkan Banyak Author Blog Anda !
  8. Selesai
Terkadang kita malas atau hilang ide untuk mengupdate web/blog sehingga web/blog anda menjadi kurang aktif dan memungkinkan ranking dan trafik akan menurun. Bagaimana solusinya? Cara untuk merekrut orang untuk menjadi author web/blog anda adalah solusi yang paling mudah untuk mengatasi kemalasan atau kehilangan ide untuk meng-update web/blog. Bagaiman sudah ada target orang yang ingin anda rekrut? atau masih bingung siapa yang pantas anda rekrut? saran saya sebelum merekrut orang untuk menjadi author web/blog anda adalah cari orang yang senang menulis, tulisan orang tersebut sangat menarik, apabila orang tersebut seseorang yang menulis trick dan tips lihatlah penjelasan menganai trick yang ia bahas, secara detailkah atau hanya menulis saja.
Mungkin itu saja yang bisa saya berikan saran untuk memilih author web/blog anda agar di kelola secara profesional. Kalau masih bingung siapa yang pantas menjadi author web/blog anda, say siap untuk menjadi author web/blog mana saja, saya mempunyai pengalaman untuk hal ini. dan selama menjadi author blog orang lain saya hanya menulis tentang trick dan tips blog. Apakah anda berminat untuk merekrut saya? silahkan ngobrol terlebih dahulu dengan saya melalu YM (juansah27@yahoo.com) atau obrolan di facebook http://www.facebook.com/juansah). Terima kasih dan Happy Blogging.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

1 Komentar:

jadi bisa satu blog bisa dikelola oleh banyak akun ya gan. thank infonya ya.:D