Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Minggu, 09 Januari 2011

Memberi Efek Salju pada Blog ( Snow Effect ) 2

Kategori : , ,
Memberi Efek Salju pada Blog ( Snow Effect ) 2
Pada kesempatan sebelumnya oketrik telah memberikan trik yang hampir sama dengan yang ini yaitu Memberi Efek Salju pada Blog ( Snow Effect ). Apa perbedaan dari trik yang satu ini? perbedaannya adalah, apabila kursor ke sebelah kanan maka salju pun ikut kesebelah kanan, apabila kursor kesebelah kiri maka salju-pun akan ke sebelah kiri dan salju ini akan menumpuk di bawah browser ini. Coba kamu perhatikan pada postingan ini? ada salju-kah? yup itu lah demo dari trik dan tips kali ini. Sekarang mari kita lihat cara pemasangannya.
  1. Login ke blogger
  2. masuk ke Rancangan >> Edit HTML
    Rancangan
    Edit HTML
  3. cari kode </head> lalu tambahkan kode di bawah ini tepat di atasnya

    <script src='http://oketrik.googlecode.com/files/Snowefek2%20oketrik.js' type='text/javascript'></script>

    Head
  4. setelah itu sobat dapat menyimpannya dan melihat hasilnya
Mudah bukan cara memasangnya? Walaupun cara memasangnya simple dan mudah tapi efek yang di berikan ke pada blog kita tidak jelek bukan? mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, oiya saya hampir lupa, script ini saya dapatkan dari blog teman saya, blognya beralamat di http://moy4n.blogspot.com/ terima kasih y kang ^_^. Terima kasih dan Happy Blogging.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

45 Komentar untuk Memberi Efek Salju pada Blog ( Snow Effect ) 2

makasih tipsx berhasil... ^_^

wah your blog is very nice. Makasih atas artikelnya....

kok ga ada aja efecknya ..........

TQ bagt sob.. gw berhasil.. berguna bgt blog elu yah.. hebat gw salut ama lu

kalo yg bwt kata-kata bergerak pada tab kayak mana gan???

oke nanti saya share disini

kok gak bisa ya gan???

gini kk klo saljunya diganti warna merah gimna caranya?,.,.,.

matur nuwun kang,kagem belajar ngeblog kathah manfaatipun.................................

@mastirta >> saya gak ngerti bahasa kamu, tapi terima kasih atas kunjungannya :)

bisa gan thx infonya....follback ane y..

Berhasil GAN,,
pokok ny mantap.
Follback aku ya ;)

thanks ya gan ...
saat nie blog ak uda siap tuk menyongsong natal dan tahun baru ...
:)
sukses slalu gan ... ^_^

makasih gann....
mantafff

oke Gan udah Ane coba n berhasil. Terimakasih Ilmunya n salam kenal y.

mksh byk nie.. berhasil

@harun sama sama, happy blogging :)

Berhasil, keren !!
Thx A lot for this

ganti warna salju'a gmn gan

ane kurang tau gan, tp coba ente download filenya >> http://oketrik.googlecode.com/files/Snowefek2%20oketrik.js

thanks for your info...
setelah jelajah sana jelajah sini... akhirnya berhasil juga...
thanks banget...
semoga masuk surga, hehe... amin...

@Diary Ocha terima kasih atas doanya :)

ukurannya bisa di besarin lagi gk??

makasih lho bozzzz,

siep ... makasih gan ..... share ini ya ,,,, http://mts-bettet.blogspot.com/

wah.. lengkap gan tutorialnya, nice post.

Keyen sob.....
BAgus-BAguss....

thanks soob .. nnti mampir lgi dah

Thank'z yha
Kujungi juga website ku www.cmpdityacreator.blogspot.com
ok

mantap artikelnya, sangat bermanfaat :)
makasih

thenkyu sob tipsNya..
salam blogger n salam kenal
mampir ya sob, kungjung balik untuk memberi efek laen pada blog sobat,,,

http://indra-combination.blogspot.com/search/label/EFFECT%20BLOG

Memang mudah dan tidak berbelit-belit, terimakasih Sobat

Kalo salju nya diganti warna bisa gak master..??