Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Selasa, 22 September 2009

Browsing Gratis

Kategori :
Hari ini Oketrik meberi info yang sangat berguna nich buat para pecinta internet dengan HP, dari berbagai Operator Seluler yang beredar di Indonesia, banyak orang yang memakai Indosat.

nah saat saya menemukan info hasil dari browsing2 di google yang bertemakan Browsing gratis dengan Trik Hacking GPRS Indosat. Indosat merupakan Operator celluler di Indonesia yang mempunyai keakuratan dalam penghitungan GPRS (menurut sepengetahuan saya) terutama IM3 dengan tarif 0,1 Rp/kb, tari itu memang murah dan banyak di sukai orang bahkan saya pun memakai IM3, akses dengan internet kebanyakan murah dan tidak terganggu masalah waktu, kapanpun asal ada pulsa saya pasti OL lewat HP :D .

Namun akhir2 ini banyak temen-temen dan termasuk saya penggua IM3 komplein dengan GPRS IM3 yang suka macet, karena itu saya tidak bisa mengakses GPRS IM3 secara continue dan menyebabkan saya males dengan akses internet tersebut. coba anda bayangkan sekitar 30 juta rakyat Indonesia memakai kartu Indosat dan apakah dari semua pelanggan tersebut mampu tercoverage atau terpenuhi.

ini merupakan trik lama untuk mendapatkan free gprs indosat dengan menggunakan kartu IM3 atau Mentari. suatu kesenangan tersendiri browsing, chatting, download dll tanpa mengawatirkan pulsa yang di sedot ( kaya sepiteng ajach di sedot ;;)) para hacker selalu mempunyai trik baru yang muncul saat server di block oleh pihak provider GSM Indosat khusus buat M3 dan Mentari. Tapi salut buat mereka karena aku banyak membantu khususnya buat para pengguna handphone.

hasil dari browsing2 di Google saya menemukan Trik Hacking GPRS Indosat, di bawah ini adalah Trik Hacking
  1. memakai konfigurasi MMS

    Untuk membahas point ini,aku mengambil contoh setingan pada type hp SE k530i sesuai hp yang aku gunakan(support semua pada tipe HP SE seri W dan K),trik ini munkin juga berjalan dengan baik pada hp tipe nokia(dicoba saja)
    Pada handphone gunakan seting gprs indosat standar
    Pada 'profile internet' gunakan konfigurasi MMS,dan selanjutnya mulailah browsing di google menggunakan browser bawaan hp,mungkin ada tulisan peringatan "failed" kamu tekan menu lalu keluar browser,masuk lg dan coba koneksi kembali sampai berhasil.Trik ini memang sedikit membuat repot tapi tenang saja ketika kamu berhasil masuk ke halaman google atau url yang ingin anda tuju,disitulah akses kamu berada dalam situasi free gprs.Kalau pake trik ini maximal 10 kali keluar masuk browser langsung bisa koneksi.

  2. Mengubah Setingan APN

    Untuk trik yang ini agak sedikit mirip dengan trik yang pertama.Sama sama kita masuk ke server melalui konfigurasi MMS,tapi cara yang ini menurut aku sama ribetnya.Kita harus tetap keluar masuk browser sampai kita bisa tersambung ke internet.
    Mengganti APN dengan INDOSATMMS,,
    Pada SonyEricsson masuk ke komunikasi data>Akount data>pilih ''indosatgprs'' lalu edit dan ganti APN dengan ''INDOSATMMS''
    Selanjutnya browsing,kalo gagal,keluar dan kamu masuk coba lg sampai tersambung.Tenang saja maximal 10 kali saja langsung bisa tersambung.

    Trik bisa digunakan pada aplikasi chat dan aplikasi browser dengan syarat:

    1.Hp anda bisa minimalis (ada menu jalan pintas),

    2.Trik ini bisa digunakan pada aplikasi chat dan browser yang memakai koneksi
    HTTP.seperti Mig33 dan Opera mini,
    Caranya aktifkan mig33 atau opmin,tapi jika muncul ''izinkan aplikasi menyambung ke internet'',jangan tekan OK tapi tekan menu jalan pintas(minimalis) lalu kamu ke browsing lewat bawaan hp.Jika sudah tersambung ke internet,kamu kembali ke aplikasi dan tekan OK.oiya buat mig33 dan opmin jangan lupa setingan pake HTTP,dan selamat anda bisa berinternet sepuasnya,trik yang ke 2 aksesnya cepat di banding trik yang pertama

  3. Memakai query gprs gratis

    Untuk trik berikut bisa diterapkan atau dipakai pada opera mini..
    Ok trik ini tidak membuat anda repot lagi keluar masuk browser berusaha tersambung ke internet seperti trik pertama dan kedua di atas,cukup 1 kali setting.

    Ikuti langkah berikut ini :

    1. download opera mini editble server,atau opera mini apa saja yg suppor untk memodifikasi server

    2. Setelah download,masuk,pilih ''kostum1'' Nanti akan terlihat server opmin(server4.operamini.com) ganti dengan http://wap3g.indosat.com@server4.operamin.com:80 Lalu tekan OK,pada layar utama opmin tekan tools>pengaturan>ganti koneksi socket dengan HTTP(letaknya bagian bawah) Pengaturan selesai,kamu tinggal browsing tanpa harus takut pulsa kamu terpotong untuk SE Trik ini berhasil pada semua HP SE yang support dgn opera mini editable server Untuk Nokia: Silahkan dicoba saja,tapi aku tidak jamin bs grets, (sumber : alilham)

nah itu lah cara untuk Browsing Gratis dengan GPRS Indosat silahkan anda coba sendiri y, sekian dari saya terima kasih atas kesempatan anda untuk membaca trik ini.

sampai ketemu di postingan selanjutnya......
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

11 Komentar untuk Browsing Gratis

kan di sana sudah saya beri sumber....

oow maap
nice for share....

Salam lebaran dari perantauan ;-)

wah..chapcay dech,,..LANJUTKAN!!

keren infonya sob ternyata berhasik...

lanjutkan trik mu

p[aling gampang dijebol ya indosat
seneng deh
saya pake smart

@masdoyok : sama donk saya juga pake smart....

Oke juga nich infonya, perlu dicoba juga nich