Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Rabu, 04 Januari 2012

Opera mini 6.5 Handler Symbian s60v3 s60v5 Gratis Internet Three

Kategori : , , ,

Buat kamu yang lagi bokek atau memang ingin gratis internetan, silahkan gunakan opera mini 6.5 handler ini. Opera mini handler ini dikhususkan untuk Sim Card three atau yang bisa kita sebut dengan tere. opera mini ini dijamin work 100% tanpa malak. Usahakan sebelum menggunakan opera mini ini, pulsa dalam keadaan minim atau Rp0 juga boleh.

APN : Internet/3gprs

Proxy : 82.145.209.253

Port : 80

Opera mini 6.5 Handler Symbian s60v3 s60v5 Gratis Internet Three
Opera mini 6.5 Handler Symbian Gratis Internet Three
Opera mini 6.5 Handler Symbian s60v3 s60v5 Three
Download Opera mini 6.5 Handler Symbian s60v3 s60v5 Gratis Internet Three
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

10 Komentar untuk Opera mini 6.5 Handler Symbian s60v3 s60v5 Gratis Internet Three

Mantaap sob, trik ini masih jalan samapi sekarang / tidak? ijin sedoot gan :) thanks sdh berbagi...

kalo bwt telkomsel ada gk gratisan internetnya? Trus server bwt di opmin handler nya mana ?

opminya gk bs di instal di hp ane gan.pdhal hp ane n0kia 5230+udh di hack.napa ya?

http://kress-pb-evolution.blogspot.com/>>numpang iklan

boleh juga di coba hehe,,, walau skrng paketan 25rb unlimeted dan terjangkau, tapi ini berguna juga kalau lagi tongpes :d

semua orang sepertinya suka yang gratisan ni biar hemat hehe :D
terima kasih buat infonya, boleh juga untuk dicoba..

terima kasih infonya

gan certificate erot ,gk bra di instal !

Bu.Sry (Bengkulu) delete Agustus 30, 2013

Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan
percaya angka gaib AKI telah
saya buktikan juga kemarin saya dapat,
awalnya saya ragu tapi saya mencoba
meghubungi lgi dan meminta angka
sama AKI NUGROHO, 4D SGP akhirnya
tembus menang 175 juta, sekarang
saya sudah buka toko pakaian dan
melunasi semua utang saya yg ada di bank
trimaksih AKI jasamu tak Akan kami lupakan,
ini bukan janji tpi bukti. silahkan
HUB AKI NUGROHO DI NO:0823=2222=6137 ATAU KLIK DI SINI MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.
/

baru tau nih sob, apakah sekarang masih bisa?