Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Selasa, 22 September 2009

Persona di PSP Akan di Rilis

Kategori :

Shin Megami Tensei: Persona, yang di kenal di Jepang hanya sebagai persona, adalah sebuah Remake ekslusif untuk Playstation portable. Wahyu : Persona yang merupakan pertama dalam serangkain role-playing game untuk konsol PlayStation, salah satu dari beberapa spin-off serries dalam pengembangan Atlus's Megami Tensei waralaba.

Selasa, 22 September 2009 pesona PSP atau Shin Megami Tensei dirilis, kabarnya 2 CD soundtrack juga akan disertakan di dalam penjualan gamenya. CD Soundtrack sendiri berisikan lagu dan music dari Megami Tensei Composer Shoji Meguro, yang berkolaborasi dengan Hidehto Aoki, Kenich Tsuchiya dan Misak okibe.

Kisah di atur pada zaman sekarang, dengan remaja SMA menjabat sebagai pahlawan permainan. bersenjata dengan senjata dan di jiwai dengan makhluk gaib yang dikenal sebagai personas, mereka bersatu untuk mengusir setan-setan yang menyerbu kota mereka.

Persona di luncurkan di Jepang pada Tanggal 29 April 2009 dan akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 22 September 2009. pada Electronic Entertainment Expo 2009. Permainan ini juga akan tersedia untuk pembelian di UMD di toko dan di di-download di playstation store. dalam edisi 18 Famitsu, mereka mengisyaratkan bahwa Jepang akan menerima persona Maniacs.

Buat para gamers sejati pasti ingin sekali mencoba game baru Persona di PSP, sabar ya saya belum tau kapan akan di rilis di Indonesia.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

4 Komentar untuk Persona di PSP Akan di Rilis

keren tuh gamenya, coba deh....

mantab nich game, ane coba ach

kayanya seru itu game...