Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Rabu, 11 Januari 2012

Trik Chatting Gratis 3 Dengan Nimbuzz

Kategori :
Ketemu lagi dengan saya si blogger yang penuh dengan trik, jangan bosen 0 bosen ya ketemu dengan saya :D
kali ini saya mau share tentang trik internet gratis dengan Nimbuzz. Bagi chatting lovers pasti tau dong apa itu Nimbuzz? yup benar nimbuzz adalah salah satu aplikasi Handphone untuk Chat yang bisa menggunakan beberapa akun seperti Yahoo messengger, Facebook, MSn dan masih banyak lagi, sama halnya seperti Ebuddy. Namun kelebihan Nimbuzz menurut saya pribadi adalah koneksi yang stabil dibandingkan Ebuddy. Langsung aja yuk tengok cara setting Nimbuzz biar bisa gratisan di kartu 3 kamu.

Remove Port : Centang
Proxy Type : Real Host
Proxy Server : o.facebook.com

Download Nimbuzznya here
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

36 Komentar untuk Trik Chatting Gratis 3 Dengan Nimbuzz

Thankyu infonya, ijin sedot dulu Nimbuzz nya gan..

makasih banyak gan.. kunjungi blog aku juga ya

Info yang sangat Bagus...

see my site

Gan, ,Efek yang digunain di Popolar post blog ini apaan tu?? ada tutorialnya?? efek gmbarnya

saya kurang ngerti cara penggunaannya gan, bisa diperjelas tidak ? thx

Assalamu'alaikum
berkunjung + follow blog sobat

nice info gan.
follow back blog saya yah.
http://ahmadsubqi1.blogspot.com/

halo gan,,ane udah baca2 banyak artikel di blog ente,,artikelnya juga keren2..blog agan juga gak kalahkeren,,
jangan lupa mampir ke blog ane juga ya

ane tunggu kunjungan baliknya ya
http://freekep.blogspot.com/

sip gan, pake nimbuzz to?
baru tau sy,,,

Dapetin duit lr disini gan..
Free $0.05 Everyday To your LR account in here: http://www.centplay.com/affiliate/promotion_5018/

gan,, mohon maaf sebelunya,,cuman mau nanya cara bikin yang melayang2 di bag atas blog, tu tu yang ada tulisannya "Di Like sama Follow ya biar tambah Semangat >> fb+twittr" gimana ya? tolong dibantu seikhlasnya... temui saya gan kalo mau berbagi..hh

waaaww.. bisa dicoba nih masbro...
lmyn gratisaaan :D

Info yang mantap mastah :D Kunjungan balik dong

Korupsi sejak dini ?

thanks atas infonya yah gan..

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

kalo mau ngasih tempat komen kayak gini..gimana caranya gan...

thanks for the information....

Is there a trick to escape from google update...?

Kalau sekarang masih berfungsi gak nh gan..?

kurang ngetop nimbuzznya gan :D

Mmmm aku cuman pake wassssap kaka

Mantap, makasih informasinya.

Bu.Sry (Bengkulu) delete Agustus 30, 2013

Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan
percaya angka gaib AKI telah
saya buktikan juga kemarin saya dapat,
awalnya saya ragu tapi saya mencoba
meghubungi lgi dan meminta angka
sama AKI NUGROHO, 4D SGP akhirnya
tembus menang 175 juta, sekarang
saya sudah buka toko pakaian dan
melunasi semua utang saya yg ada di bank
trimaksih AKI jasamu tak Akan kami lupakan,
ini bukan janji tpi bukti. silahkan
HUB AKI NUGROHO DI NO:0823=2222=6137 ATAU KLIK DI SINI MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.
,,,

Thankyu tas infonya gan.. sangat bermanfaat

thanks for the information,, i like it...

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan
sukses selalu gan