Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Jumat, 25 Juni 2010

CSS3 Background Gradient

Kategori : ,
Sekarang lagi trend nih tentang css3 jadi jangan sampai ketinggalan ntar di bilang gak gaul sama blogger lain. Nah biar Sobat semua g ketinggalan berita tentang css3, Tongkrongin terus oketrik, biar g di bilang katro tentang css3 atau perkembangan web lainnya. Mungkin CSS3 tidak dapat di lihat oleh semua browser namun browser-browser yang tidak dapat melihatnya rata-rata browser yang jarang dipakai orang jadi jangan khawatir kalau efek css3 tidak bisa dilihat.

Untuk Trik CSS3 kali ini saya akan menjelaskan tentang background gradient. Biasanya background gradient dibuat dengan image namun dengan css3 hanya dengan kode saja jadi image/Gambar ke laut aja oketrik.blogspot.com. Dengan css3 blog kita akan semakin atraktif dan unik namun masih tetap cepat loading blog sobat (baca : Cek kecepatan Blog atau Speed test). Sekarang lihat nih background di bawah ini :




kode yang di pakai
background: -moz-linear-gradient(top, #ff0000, #FFCCCC);
background: -webkit-gradient(linear, left top, left bottom, from(#ff0000), to(#FFCCCC));


Coba sobat klik pasti g bisakan? soalnya itu bukan gambar tapi kode saja, disana terdapat 2 kode warna yang dipakai dan kode yang pertama di atas lalu kode yang kedua di bawah. oiya satu contoh lagi nih:






kode yang di pakai
background: -moz-linear-gradient(top, #ff0000, #ffffff);
background: -webkit-gradient(linear, left top, left bottom, from(#FF0000), to(#ffffff));


Nah kalau yang ini memakai 3 kode warna yaitu biru, putih dan hitam. Bagaimana pendapat sobat tentang Css3 Background Gradient? oketrik.blogspot.com keren bukan efek yang di timbulkan css3 oketrik.blogspot.com? oke saya pamit dulu y. Terima kasih dan Happy Blogging oketrik.blogspot.com.

Lihat Juga Efek Css3 lainnya :
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

13 Komentar untuk CSS3 Background Gradient

waduch-waduch
harus langsung praktek nich
benar2 menakjubkan
saya baru pake yang desain font ajach
harus coba nich juga
harus...
hehe

@CongCot >> coba aja gan, mantab dah...

terus bermain2 dg css3.... keren Kang...........

@muzzy musthofa >> iya nie mas muzzy lagi seneng sama css3, hehehehehe.....

berkunjung untuk bersilaturrahmi
sukses slalu....

Izin nyoba.... :)

contoh gambar nya g ada ya sob. . ??
biar lebih jelas gitu. .

mantabbBBB.....
okesob....

@m_chandra >> klo ini memang g ada sob coz tidak memasuki halaman blog sama sekali....

@bgenkblog >> thanks sob, oiya klik iklan juga y ^_^

Wah postingan mantab...
ditempatku juga postingamun mantab ^_^
iklan terkirim son....

bersilaturrahmi di sabtu pagi kawan
sukses slalu

oke lah... gimana tawarannya... aku mulai duluan ya. klik klak klik klak...
awas ya kalo ga klik klak balik.. hehhe...yang di atas ama yang disamping !