Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Sabtu, 20 November 2010

Cara Memerahkan Bibir

Kategori : , ,
Bibir Merah

Bibir termasuk hal yang perlu di perhatikan dalam penampilan yang perfect, karena dengan mempunyai bibir yang indah kita dapat percaya diri dalam melakukan hal apapun. Untuk para pria pasti senang memiliki atau melihat seorang wanita yang mempunyai bibir merah merona. Namun berbagai faktor telah membuat bibir kita menjadi kehitaman, diantaranya dipengaruhi oleh menurunnya hormon estrogen (hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit), dan merokok (hanya itu yang saya ketahui). Nah dari masalah ini saya menemukan cara atau tips untuk memerahkan bibir anda kembali, apa cara itu? silahkan lihat di bawah ini :

Tips Memerahkan Bibir PertamaAmbil Madu Asli atau Madu Sachet.

  1. Bibir sudah harus bersih dari lipstik
  2. Kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.
  3. Lakukan hal ini setiap menjelang tidur.

Tips Bibir Merah Kedua

  1. Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
  2. Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).
  3. Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
  4. Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
  5. Kemudian gosok-gosokkan dengan pelan ( fungsinya sebagai scrubbing ) dan terakhir di bilas.

Untuk menjaga agar bibir tidak hitam, bisa dengan cara-cara berikut:

  • Perbanyak konsumsi buah dan sayuran.
  • Jika anda merokok, segeralah berhenti.
  • Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan. Dan jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir.
  • Lipstik jangan sampai dibawa tidur.
  • Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.
  • Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya untuk siang hari
  • Untuk menjaga kelembabanya, oleskan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur malam.

Oiya saya juga punya tips untuk mengatasi bibir kering juga loh, dicoba deh soalnya saya pernah nyoba dan berhasil. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Terima kasih.

Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

3 Komentar untuk Cara Memerahkan Bibir

Penasaran sama judulnya 'memarahkan bibir', ternyata salah ketik ya bos..hehe, kalo memerahkan bibir..saya agak susah karena masih belum bisa (belum berniat) berhenti merokok :-(

walah iya saya salah ketik, terima kasih atas pemberitahuannya.

maksih infonya mas, saya mau coba