Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Kamis, 07 April 2011

Oketrik Ikut Kompetisi Blogger Banten

Kategori : ,
Kompetisi Blogger BantenSebentar lagi lulus tapi tidak ada biaya untuk kuliah, dapet info dari temen kalau Forum Relawan Telematika (FORMAT) Provinsi Banten menyelenggarakan Kompetisi Blogger Banten yang hadiahnya sangat menggiurkan dan sangat kebetulan sekali kalau saya sedang mencari beasiswa untuk meneruskan sekolah. Kompetisi ini di ikuti kurang lebih dari 1000 blogger dari kalangan apapun yang bertempat tinggal dan hidup di tanah Banten termasuk saya. Semoga dengan mengikuti lomba ini saya menjadi pemenang dan mendapatkan beasiswa untuk meneruskan sekolah kejenjang yang lebih tinggi.

Kriteria penilaian dari Kompetisi Blogger Banten sebagai berikut :
  1. Tampilan/Desain blog (15%) (wah oketrik desainnya gimana y? tapi tidak apa - apa oketrik memakai desain yang original hasil karya admin oketrik sendiri @Juansah)
  2. Aktifitas Update Blog (25%) (Oketrik selalu memberikan Trik dan Tips yang menarik setiap harinya, betulkan para pengunjung setia oketrik ^_^)
  3. Interaktivitas (komentar pada blog) (20%) (Alhamdulilah oketrik banyak komentarnya dari yang meunjang pembangunan oketrik hingga yang menjatuhkan oketrik)
  4. Konten tulisan (40%) (postingan atau artikel yang ada di oketrik ini dijamin 100% origin bukan hasil dari copas kecuali yang disertakan alamat sumber)
Nah itu ada lah kriteria penilaian dari para juri Kompetisi Blogger Banten dan untuk penentuan pemenang akan dilaksanakan antara tanggal 5 - 20 April 2011. Oketrik membutuhkan dukungan dan bantuan dari pengunjung setia blog ini untuk memenangkan Doa. Apapun bantuan kalian sangat berarti untuk saya selaku Admin Oketrik. Terima kasih.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

6 Komentar untuk Oketrik Ikut Kompetisi Blogger Banten

acara gatheringnya datang engga, gan?

emg kapan acara gatheringnya?

Hallo...gan
Salam from blogger Tangerang...
Mampir yu d blog ane, sekalian tukeran link.
Trim's

Salam kenal gan,
tukeran link yo?
silahkan kunjungi blog ane,XD

Selamat ya ka Dah menang..

wedew... mantab,, selamat atas kemenangan di pesta bloger banten,, semoga kemanangan ini menjadi motivasi untuk karya karya berikutnya....
Ganbattekudasai