Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Sabtu, 27 Maret 2010

Menghapus Elemen

Kategori :
Menghapus ElemenDalam membuat elemen baru sobat harus memasukan dua kode yaitu CSS untuk memanggilnya dan HTML untuk tempatnya, Nah pada kesmpatan sebelumnya saya pernah membahas Membuat Elemen Baru di bawah header ataupun di bawah footer, dan kalau sobat menerapkannya secara benar pasti tidak ada kesalahan sedikitpun walaupun seorang newbie pasti bisa qo karena saya sertakan gambarnya agar mempermudah untuk mempelajarinya.

Nah dalam artikel tersebut ada yang berkomentar,"Bagaimana cara menghapus elemen?" y kurang lebih seperti itu pertanyaannya, sekarang saya akan menjelaskan tentang cara Menghapus elemen dengan mudah dan simple pastinya tapi sebelumnya sobat harus mengetahui sedikit tentang HTML dan CSS untuk menghindari kerusakan pada template soalnya nanti akan berhubungan dengan ID pada HTML dan teks yang ada di CSS. oke dech dari pada ngejelasin yang g jelas mendingan saya langsung kasih caranya dan gambarnya agar lebih mudah di mengerti ok...!!!
  1. Seperti biasa kita Login ke blogger
  2. Masuk ke Tata letak => Edit HTML
  3. untuk menghindari kerusakan pada template sebaiknya sobat Backup terlebih dahulu templatenya dengan mengklik "Download Template Lengkap"
  4. setelah itu, langsung kita cari elemen yang ingin di hapus, misalnya elemen footer

    Menghapus Elemen
  5. nah kalau sudah sekarang menuju Edit HTML dan cari ID Elemen tersebut seperti yang ada di elemen saya yaitu box-main-container, maka cari seperti itu lalu hapus tapi bukan ID-nya saja namun hapus kode tersebut dari div ke penutup /div

    Menghapus Elemen
  6. nah setelah meng hapus kode HTML-nya sekarang kita hapus kode CSS-nya, yang kita cari sama yaitu box-main-container
  7. nah kalau sudah ketemu hapus kode tersebut sampai tidak ada kode box-main-containernya atau sampai penutpnya yaitu } nah setelah menghapusnya ya silahkan sobat simpan y

    Menghapus Elemen

  8. Selesai dech dan lihat hasilnya

    Sebelum
    Menghapus Elemen

    Sesudah
    Menghapus Elemen


Gimana Cara menghapus elemen? bisa tidak sobat menerapkannya? kalau tidak bisa sobat bisa tinggalkan pesan di bawah ini dan apabila sobat ingin ngobrol langsung dengan saya ngobrol ajah di buku tamu, saya selalu online kalau di hari libur sekolah, dan kalau sekolah, saya online pada jam 2 sampai dengan 8. oke mungkin saya akhiri y, Terima Kasih Dan Happy Blogging :)).
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

28 Komentar untuk Menghapus Elemen

cocok nih sob, nanti kalau aq ganti template lagi akan aq coba

Wah Mantap gan infonya!

patut di coba nih, cukup memudahkan dalam menghapus elemen... thank's Sob..

saya msih bigung ni, krna element yg mau sya hpus tu yg di bwah hedear, jdi id elemntny yg mna????

thank sob tipsnya, ntar ane cba dech kalo maw hapus elemennya...

Tutorial yg bagus....

box-main container itu gak ada iii?? gmn???

memang g ada sob, tapi sobat ingin menghapus elemen yang mana? cari saja ID sama kode CSS-nya lalu hapus deh, tapi kalau g bisa juga boleh saya lihtat template sobat? Terima kasih ^_^

http://www.myemoticons.com/images/what-s-hot/popular/thank-you.gif
bmanfaat banget nih buat newbie...http://www.myemoticons.com/images/emotions/positive/bravo-1.gif

ini dia yang dicari...
kalau mau ngapus element selain footer gmn ?

mantaf wajib di coba ... shbt

thanks guys, my blog finally be normal again .....

kan aku ada 2 blog post , ,satu d tampilan utama satu d kanan bawah , ,nah yg kanan bawah tu menggangu bgt pgn ta hapus , ,pnh ku hapus tp mlh ke hapus semua , ,jd gmn ya caranya ngehapus blog post sebelah kanan?

Contohin secara keseluruhan dong, ID elemen itu yg kaya apa. box-main-counter itu persamaannya apa aja. Masih bingung nih ane nyari-nyari.

Ane mau hapus elemen yg di kanan blog saya. Trus yg kiri/ kolom2 yg kiri itu ane mau lebarin kekanan. Coba ente buka blog ane gan, dan lihat gambar yg ini http://i1220.photobucket.com/albums/dd443/labera/untitled-20.gif

bisa gak gan minta tolong, hehe. biar semangat nih ane mau bangkit ngeblog lagi... :D

Gan kalo ente dah jawab tolong konfirm ke blog ane ya :D

gan ane mau hapus elemen yang dibawah header soalnya ane mau pasang gambar diheader garea2 dibagi menjadi 2 jadi gambar saya sisa setengah ajah munculnya bagaimana cara menghapus salah satu elemennta ya?

cara membagi header jadi 2 kolom gmn gan ??

masukan aja gan, klo bingung cr ID dari elemen blog, bisa donlot FIREBUG, setelah di install - silahkan pply di mozilla kalian. abis itu silahkan buka blog anda sendiri, terus click kanan, pilih inspect elemen with firebug terus click deh bagian yg ingin di hapus, ntr muncul ID elemennya.

Salam kenal all, http://bahasainggrisonlines.blogspot.com

@Rizky2009 MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







MKASIH AKY GENDENG,ANGKA JITU YG AKY BRIKAN ITU TEMBUS,DAN SAYA SUDA BUKA USAHA,ADA YANG MAU NOMOR TERBAIK HBG AKY GENDENG DI NO:0853-1089-8585/KLIK> http://angkatogel29.blogspot.com/ DI JAMIN TEMBUS







Bu.Sry (Bengkulu) delete Agustus 30, 2013

Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan
percaya angka gaib AKI telah
saya buktikan juga kemarin saya dapat,
awalnya saya ragu tapi saya mencoba
meghubungi lgi dan meminta angka
sama AKI NUGROHO, 4D SGP akhirnya
tembus menang 175 juta, sekarang
saya sudah buka toko pakaian dan
melunasi semua utang saya yg ada di bank
trimaksih AKI jasamu tak Akan kami lupakan,
ini bukan janji tpi bukti. silahkan
HUB AKI NUGROHO DI NO:0823=2222=6137 ATAU KLIK DI SINI MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.

makasih sob visit balik yaa!!

muizcyan.co.vu

http://tiga-sembilan.blogspot.co.id/

Assalamu alaikum..
Saya ingin berbagi cerita kpada anda semua bahwa duluhnya saya tidak percaya sama bantuan dari peramal togel, Tapi sekarang saya sudah percaya karna saya sudah buktikan sendiri..
saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada mbah wirang karna nomor togel 4D yang mbah berikan alhamdulillah ternyata benar2 terbukti tembus ,
Jika anda butuh angka togel 2D/3D/4D/6D silahkan telpon mbah wirang di ((082346667564)) demi allah demi tuhan ini kisah nyata dari saya

K1SAH NYATA, assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
Saya MARINA, pendatang baru di facebook ini salam kenal buat semua Tki dan Tkw , saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH H,SUTATANG karna berkat bantuan Number togel 4D" 5D" 6D yang MBAH berikan ternyata benar-benar tembus 4D {.2510.} dan alhamdulillah MBAH saya menang angka sebanyak Rp 397 juta dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka MBAH H,SUTATANG dari 3 bandar di sini,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas budi kebaikan MBAH ,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan kalau ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur MBAH sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan MBAH kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung MBAH,karna sudah 7 tahun jadi TKI/TKW ARAB SAUDI tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan MBAH saya akan pulang ketemu ke anak dan ke dua orang tua saya.itu semua berkat bantuan MBAH. saya ingatkan kepada teman2 tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian MBAH H,SUTATANG.,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.

dalam jangka waktu 24 jam masalah anda bisa ter'atasi. jadi bagi teman-teman yg punya masalah ekonomi atau yg lain bisa minta tolong kepada MBAH H,SUTATANG,atau pencinta togel yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D-5D-6D
silahkan hubungi;
MBAH H,SUTATANG di nomor : 0823-8831-6482 saya sudah buktikan dalam 3X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma MBAH H,SUTATANG yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang...
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI !!!!
1.Dikejar-kejar hutang/Terlilit hutang
2.Selaluh kalah dalam bermain togel
3.Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4.Anda udah kemana2 tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5.Udah banyak Peramal/ Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang berhasil. Solusi yang tepat jangan anda putus asah.. MBAH H,SUTATANG akan membantu anda semua dengan Angka Ritual/GHOIB
6. Pesugihan TUYUL.
7.Uang Balik
8.Ingin Buka Usaha Sendiri.
9.Penghasilan Cukup.
10.Cepat Dapat Pekerjaan Semoga barmanfa'at
11,Pelaris Dagang
12,ILMU PELET SANGAT AKURAT
13,_PENAKLUK MAJIKAN- yang awalnya PEMARAH dan PELIT menjadi baik dan dermawan.
ANDA JANGAN RAGU JANGAN TAKUT, SUDAH RATUSAN TKI/TKW YANG BERHASIL DAN TERBUKTI BANYAK ORANG YANG SUDAH SUKSES,TERMASUK SAYA SENDIRI SILAHKAN
HUBUNGI: MBAH H,SUTATANG:( 082388316482 ).
ATAU KLIK>>>http//ilmupesugihangaib.blogspot.com
.Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual …
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH H,SUTATANG,,,,,,

angka GHOIB:SINGAPURA
angka GHOIB:HONGKONG
angka GHOIB:MALAYSIA
angka GHOIB:TOTO MAGNUM
angka GHOIB:LAOS
angka GHOIB:SIDNEY
angka GHOIB:CAMBODIA
angka GHOIB:CHINA
angka GHOIB:KOREA angka
GHOIB:TOTO KUDA
angka GHOIB:ARAB SAUDI
angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
angka GHOIB:TAIWAN
angka GHOIB:THAILAND
angka GHOIB:THAI LOTTO
angka GHOIB:THAI LOTTERY,
YANG SERIUS DAN BETUL2 BUTUH BANTUAN
JALAN PINTAS MENUJU KESUKSESAN
BIMBINGAN NYATA ALAM GHOIB
SILAHKAN HUBUNGI MBAH H, SUTATANG: 082-388-316-482

. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH H,SUTATANG DI 0823=8831=6482. (TANPA TUMBAL/AMAN)

K1SAH NYATA, assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
Saya MARINA, pendatang baru di facebook ini salam kenal buat semua Tki dan Tkw , saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH H,SUTATANG karna berkat bantuan Number togel 4D" 5D" 6D yang MBAH berikan ternyata benar-benar tembus 4D {.2510.} dan alhamdulillah MBAH saya menang angka sebanyak Rp 397 juta dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka MBAH H,SUTATANG dari 3 bandar di sini,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas budi kebaikan MBAH ,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang MBAH berikan kalau ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur MBAH sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan MBAH kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung MBAH,karna sudah 7 tahun jadi TKI/TKW ARAB SAUDI tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan MBAH saya akan pulang ketemu ke anak dan ke dua orang tua saya.itu semua berkat bantuan MBAH. saya ingatkan kepada teman2 tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian MBAH H,SUTATANG.,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.

dalam jangka waktu 24 jam masalah anda bisa ter'atasi. jadi bagi teman-teman yg punya masalah ekonomi atau yg lain bisa minta tolong kepada MBAH H,SUTATANG,atau pencinta togel yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D-5D-6D
silahkan hubungi;
MBAH H,SUTATANG di nomor : 0823-8831-6482 saya sudah buktikan dalam 3X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma MBAH H,SUTATANG yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang...
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI !!!!
1.Dikejar-kejar hutang/Terlilit hutang
2.Selaluh kalah dalam bermain togel
3.Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4.Anda udah kemana2 tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5.Udah banyak Peramal/ Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang berhasil. Solusi yang tepat jangan anda putus asah.. MBAH H,SUTATANG akan membantu anda semua dengan Angka Ritual/GHOIB
6. Pesugihan TUYUL.
7.Uang Balik
8.Ingin Buka Usaha Sendiri.
9.Penghasilan Cukup.
10.Cepat Dapat Pekerjaan Semoga barmanfa'at
11,Pelaris Dagang
12,ILMU PELET SANGAT AKURAT
13,_PENAKLUK MAJIKAN- yang awalnya PEMARAH dan PELIT menjadi baik dan dermawan.
ANDA JANGAN RAGU JANGAN TAKUT, SUDAH RATUSAN TKI/TKW YANG BERHASIL DAN TERBUKTI BANYAK ORANG YANG SUDAH SUKSES,TERMASUK SAYA SENDIRI SILAHKAN
HUBUNGI: MBAH H,SUTATANG:( 082388316482 ).
ATAU KLIK>>>http//ilmupesugihangaib.blogspot.com
.Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual …
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH H,SUTATANG,,,,,,

angka GHOIB:SINGAPURA
angka GHOIB:HONGKONG
angka GHOIB:MALAYSIA
angka GHOIB:TOTO MAGNUM
angka GHOIB:LAOS
angka GHOIB:SIDNEY
angka GHOIB:CAMBODIA
angka GHOIB:CHINA
angka GHOIB:KOREA angka
GHOIB:TOTO KUDA
angka GHOIB:ARAB SAUDI
angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
angka GHOIB:TAIWAN
angka GHOIB:THAILAND
angka GHOIB:THAI LOTTO
angka GHOIB:THAI LOTTERY,
YANG SERIUS DAN BETUL2 BUTUH BANTUAN
JALAN PINTAS MENUJU KESUKSESAN
BIMBINGAN NYATA ALAM GHOIB
SILAHKAN HUBUNGI MBAH H, SUTATANG: 082-388-316-482

. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH H,SUTATANG DI 0823=8831=6482. (TANPA TUMBAL/AMAN)

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....