Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Senin, 19 April 2010

Internet 512Kbps, TV Kabel Hanya Rp 225 Ribu

Kategori :
VIVAnews - PT First Media Tbk (First Media) kembali meluncurkan paket promosi baru bertajuk D'Lite. Paket promosi ini menawarkan akses Internet pita lebar dengan kecepatan 512 Kbps, lengkap dengan layanan televisi kabel yang lengkap dengan harga Rp 225 ribu.

Secara lebih detail, di dalam satu paket D'Lite, pelanggan berhak mendapatkan FastNet 512 Kbps senilai 195 ribu rupiah, home cable Family senilai 60 ribu rupiah, dan rental decoder 30 ribu rupiah.

Pada tiga bulan pertama, salah satu raksasa penyedia jasa layanan jaringan komunikasi pita lebar (broadband) ini juga menyajikan layanan tambahan home cable ultimate senilai Rp 300 ribu per bulan, terhitung dari bulan April hingga Juni 2010.

"Total biaya dari keempat layanan tersebut sebesar 585.000 ribu rupiah. Tapi, selama masa promosi, pelanggan baru First Media hanya akan dikenakan biaya sebesar 225.000 rupiah saja per bulan," kata Dedy Handoko, Product Development & Marketing First Media saat media briefing di kantornya, Jakarta, Jumat 16 April 2010.

Paket promosi dengan harga baru ini, kata Dedy lebih lanjut, diharapkan bisa memperluas akses Internet broadband berkualitas yang dikemas dengan tayangan TV kabel ke segmen pasar yang lebih luas.

Saat ini, perusahaan yang beroperasi di Indonesia sejak 10 tahun lalu ini memiliki 270 ribu pelanggan, termasuk pelanggan Internet dan TV kabel. Dengan diluncurkannya paket promosi baru ini, menemani paket FastNet 10 Mbps dan FastNet Kids, perseroan berharap bisa menggenjot jumlah pelanggannya hingga 460 ribu, atau mengakuisisi kurang lebih 190 ribu pelanggan baru.

FastNet Kids, merupakan solusi akses Internet broadband untuk anak-anak. Layanan ini untuk melindungi anak-anak dari dampak Internet yang kurang sehat karena telah memblokir situs-situs yang dinilai tidak layak diakses untuk anak-anak. Layanan ini ditawarkan FirstMedia dengan banderol harga Rp 355 ribu.

Sementara FastNet 10Mbps memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses Internet super cepat, sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menonton straming video resolusi tinggi, games online, mengunduh musik dan film dalam waktu singkat. Untuk layanan ini, FirstMedia mematoknya dengan harga Rp 2.995.000.

sumber : yahoo
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 Komentar untuk Internet 512Kbps, TV Kabel Hanya Rp 225 Ribu

moga aja kecepatan akses internet d Indonesia semakin cepat murah dan stabil ^^ ti2p ini y http://sixooninele.blogspot.com moga2 pertamaxxx

makasih ats infonya gan, jiika berkenan mampir balik ya ntar saya komen balik lagi

wowo............. it's great

berita baru nih..makasih infonya sob

wah murah banget
tapi nggak sering gangguan kan kang

ntar kayak smart
ternyata akhir akhir ini sering down

halo bro mmpir nich.. btw.. di jatim udah ada blum itu ya..mantaf tuh..lengkapY websitey dimn ya..q skarang pake speedy harga sama serpti di atas pake yg unlimited tapi kcepatanY cuman 348..lw diatas kan 500 lbih mntaf tuh..pake tv lagi..