Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Minggu, 18 April 2010

Remaja Tinggalkan Pesan di Facebook Kemudian... Dor

Kategori :
TEMPO Interaktif, Wales – Pelajar sekolah menengah atas itu memutuskan mengakhiri hidupnya. Pistol di tangannya menjadi alat eksekusi dengan menembak dirinya sendiri saat berada di rumah. Tak lupa, sebelum aksi nekat itu dia meninggalkan pesan di akun Facebook-nya, "hidup saya menyedihkan."

Ross Langmead, 18, dari larch Drive, Llantrisant, selatan Wales, ditemukan tewas di rumah pada akhir pekan, setelah mengunggah pesan. Polisi mengkonfirmasi bahwa penyelidikan sedang berlangsung tetapi kematiannya tidak mencurigakan.

Siswa di sekolah Y Pant Comprehensive School, tinggal di rumah bersama orang tuanya Marc dan Lisa dan adiknya Jack. Para tetangga keluarga mengaku terkejut mendengar kematian tragis itu.

Satu tetangganya, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan: "Itu sangat tragis bagi seseorang yang masih sangat muda untuk bunuh diri. Mereka sepertinya berada dalam komunikasi dengan orang di seluruh tempat di dunia dengan telepon dan internet, tetapi kadang-kadang mereka juga sangat terpencil."

Keluarga dan teman-teman menulis tentang kesedihan mereka pada serangkaian halaman di Facebook.

Nathalie Hill, sepupu remaja itu, mengatakan: "Sayangku Ross, mata saya berkaca-kaca saat saya diberitahu kabar itu, tak pernah terpikir olehku hari itu keluarga akan kehilangan. Saya menemukan diri saya berharap dengan segenap hati kejadian ini bukan kenyataan. Air mata menetes dan saya hampir tak bisa melihat. Tapi hati saya memberitahu bahwa kamu selalu bersama kami. Saya berbaring di tempat tidur dan menangis pada malam hari dan tidak ada yang berbuat lebih baik dari cahaya pagi. "

sumber : yahoo
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 Komentar untuk Remaja Tinggalkan Pesan di Facebook Kemudian... Dor

wow...wow...wow..

jadi orang jangan..mudah menyerah..teman....harus bersemangat....

sadis yah remaja kayak gitu, makanya jang cepat putus asa

Walah.. ada2 az tuh..


Lama ga kemari, makin bagus az neg blog.. keren..

oy sob.. ane tertarik banget ma kode css yg shadow punya ente neg.. seperti di comments-blok sebelah bawah.. trus wrapper yg sebelah kanan blog sobat tuh.. keren..

boleh tw dunk CSS nya sob..

yg ini bukan sob???

-moz-box-shadow: #585858 3px 3px 4px;

Ok sob.. sekarang smakin aneh lah template ku.. hehehe..
terima kasih sob..

Ini blog keren amat ya !!!