Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Rabu, 15 September 2010

Cara Mudah Download Video Youtube dengan Add-ons

Kategori : ,
Cara Mudah Download Video Youtube dengan Add-ons

YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.[1] Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.

Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar.[2] Pada awal April 2008 beberapa ISP Indonesia menutup akses ke beberapa situs web termasuk YouTube karena memuat film Fitna. Awalnya pemblokiran berupa pemblokiran sepenuhnya terhadap seluruh situs web, namun kemudian diubah menjadi pemblokiran terhadap URL tertentu yang memuat video tersebut saja.

Sekarang Youtube sudah mendunia, sahabat semua pun tak asing lagi dengan youtube, bahkan teman saya bisa dibilang dia gak pernah online, dia tahu youtube itu situs apa. Memang hebat youtube itu, kapan y saya punya web seperti itu? mudah-mudahan itu bisa terwujud. Di youtube banyak sekali video dari video gak penting sampai yang populer seperti Video Keong Racun nah kebanyakan sobat semua hanya bisa menonton di web itu tapi kebanyakan orang banyak yang tidak tahu bagaimana cara mendownloadnya. Sekarang saya akan memberikan trik-nya.

  1. Buka Browser Mozilla firefox sobat
  2. trus langsung sobat klik aja disini atau ini juga boleh
  3. setelah itu disana terdapat gambar seperti di bawah ini

    Cara Mudah Download Video Youtube

  4. kalau benar klik gambar Cara Mudah Download Video Youtube
  5. setelah itu klik allow untuk menerima add ons tersebut, setelah di terima maka instal dan setelah terinstal restart browser sobat.
  6. nah setelah selesai di restart, add-ons itu dapat sobat gunakan, caranya : cari video yang ingin di download lalu klik tombol download (letaknya di bawah video)
  7. Selesai deh

Mudah bukan cara mendownloadnya? sekarang oketrik tidak hanya memberikan trik blog saja tapi tentang semua trik yang ada di dunia maya ini. Pamit dulu ah, bye...

Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg