Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Jumat, 08 Juli 2011

Tampilan Baru dari Blogspot

Kategori : , ,
Banyak beredar tentang blogspot akan di hapus oleh Google, sebenarnya bukan untuk menghapus tapi hanya mengganti nama dari blogspot. Dari Blogspot/Blogger menjadi Google Blog. Sempat cemas dan was was sih setelah mendengar isu yang beredar namun setelah mencari sumber yang bisa di pertanggung jawabkan ternyata rasa was - was dan cemas hilang malah sekarang tampilan draft.blogger.com berubah total, lebih elegant dan pastinya user friendly. apa saja yang berubah? yuk lihat screencapture yang saya ambil dari dashboard saya :

Tampilan baru
Dashboard

Baru Blogspot
Setting

Tampilan Blogspot
Elemen Halaman

Tampilan baru Blogspot
Statistic Blog

Blogspot Baru
Comments

Tampilan dar Blogspot
Template Designer
Saya pribadi sih berharap tidak hanya tampilan saja yang berubah, tambahkan juga fitur - fitur menarik dan seo friendly pada blog kita. Seperti halnya Wordpress, terdapat fitur - fitur plugin yang memudahkan usernya mendongkrak SERP dan mobile layout auto. Kita semua pengguna blogger/blogspot hanya bisa berharap blogspot/blogger bisa seperti Wordpress. Bagaiaman menurut anda tampilan blogspot yang baru ini? tinggalkan pesan anda di kotak kolom komentar di bawah ini ya ^^


Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

24 Komentar untuk Tampilan Baru dari Blogspot

Kunjungan ke master blog...Mantap isinya..:)

wahh sip gan..tpi itu lwat draftnya ya yng berubah?

@Pembelajar Blogspot >> terima kasih atas kunjungannya
@EraFILM >> iya dari draft.blogger.com, untuk www.blogger.com-nya belum berubah

wah koq tmpilan blogger saia masih utuh y . npa nich gan

coba login di draft.blogger.com sob, jreng jreng jreng...!! apa yang terjadi?

saya sih sudah 3 bulanan pindah ke hosting sendiri dan memakai wordpress :)

hasilnya, 2 bulan PR2 dan alexa 900 ribuan :D

mantab, memang yang berbayar menghasilkan yang memuaskan :)

agak ganjel sich.. ^_^?
biasa pake tampilan lama.. xixixi
tp keren.. syng fiturnya msh sama

benar sob, klo sudah terbiasa pada tampilan jadul memang agak ganjel :D kayak nubie seperti saya nih tampilan lama dan tampilan baru tetap terganjel :D

BIngungin bangggetttt kalo kaya gityuuu

Mantap banget tampilannya mas bro ....

tampilannya yg baru mirip sama Wordpress ya

selain tampilannya, kabarnya Blogger juga mau ganti nama: http://akuizul.blogspot.com/2011/07/blogger-akan-ubah-tampilan-dan-nama.html

cara hapus label yang gax kepake gimana ya?

@vincent >> masuk kehalaman edit post >> ceklik kotak kecil di samping judul postingan yang labelsnya ingin di hapus >> klik menu dropdown yang ada tulisan labels action >> Remove labels >> pilih labels yang ingin dihapus ( berlaku pada tampilan blogspot baru maupun lama )

cara ganti template di tampilan blog yang baru gimana?

oh iya, terus juga cara ganti tampilan blog yang baru ke tampilan yang lama gimana?

visit back dong, blog walker lagi ngelayap


http://semua-idekreatif.blogspot.com/

Mantap nich, tyapi saya sering banget error pada edit HTML tampilan baru ini !!

untuk menghapus label di tampilan baru, kok sy gak nemu tulisan " label action " ? posisi dimana gan ? help me ! mksh

Nice post. Thanks for sharing. Kunjungan persahabatan sob.

mz..gmn caranya ganti/hapus label yang gak kepake?tanpa menghapus postingan kita..aku udah coba caranya yg d komentar atas..tapi dimana letaknya edit post.trus g ada hapus label juga

gan klo cara mau hapus atau ganti nama label gimana ??

iya gan, mumet nih cari gimana cara hapus label di tampilan blogspot yang baru

sangat menarik infonya..
blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
trims....