Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Sabtu, 07 Januari 2012

Cara Melewati adf.ly Via Opera Mini

Kategori : ,
Bagi yang sering suka download pasti tahu kan tentang adf.ly. Yup benar adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang. Mungkin kalau yang menggunakan PC dapat dengan mudah melewati adf.ly dengan menunggu beberapa menit lalu keluar deh tombol skip adnya tapi bagaimana bagi pengguna ponsel yang berdominan tidak tertanam javascript pada browsernya. Sebut saja Opera Mini, kita ketahui opera mini itu tidak tertanam javascript pada browsernya maka ketika kita akan melewati adf.ly kita akan mengalami kesulitan bahkan mungkin kita akan tetap di halaman itu. Namun disini saya mempunyai solusi untuk melewati adf.ly lewat Opera mini, bagaimana caranya? silahkan simak langkah berikut:

- Kunjungi terlebih dahulu link download yang terdapat adf.ly
Cara Melewati adf.ly Lewat Opera Mini
- lalu masukan script javascript:alert(showskipad) pada addres bar
Cara lewati adf.ly Via Opera Mini
- tidak perlu menunggu lama, tombol skip ad pun akan keluar
Cara Melewati adf.ly
- silahkan download file yang kamu inginkan
Melewati adf.ly Opera Mini
- Done!

Very easy bukan? Sekarang kamu tidak perlu khawatir kalau ada link download yang sudah di pendekan urlnya dengan adf.ly. Mungkin sekian dari saya, terima kasih.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

30 Komentar untuk Cara Melewati adf.ly Via Opera Mini

Pertamax diamankan... Nice Sob... hadir dblog anda kembali.. hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru mampir... :)

Mantap Info-nya..
tapi ngak apa-apa juga sih klik skip ad biar membatu pengelola link tersebut..

Terimakasih infonya :D

Okkee,,nii infonya ?
Ku tunngu kunjungan perdananya http://downladsoftware.blogspot.com/

wah ternyata bisa juga ya memanipulasi agar iklan adf.ly bisa dilewati..
terima kasih infonya

sukses terus buat blognya yah.

Wah sip gan tapi itu mobile version ya?

Akhirnya bisa juga saya ndownload lewat opmin yang ada adf.ly nya,trima kasih ya

langsung pake perintah

javascript:

juga bisa mas... gak perlu pake javascript:alert(showskipad)

selain OM gmn gan?

terimakasih banyak atas tips dan infonya sangat berharga banget salam kenal aja.....!

mantap gan semoga tambah rame blognya :)

Makasih banyak mas gan infonya, artikelnya bagus dan selain itu juga bermanfaat buat pembaca seperti saya :D

Bu.Sry (Bengkulu) delete Agustus 30, 2013

Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan
percaya angka gaib AKI telah
saya buktikan juga kemarin saya dapat,
awalnya saya ragu tapi saya mencoba
meghubungi lgi dan meminta angka
sama AKI NUGROHO, 4D SGP akhirnya
tembus menang 175 juta, sekarang
saya sudah buka toko pakaian dan
melunasi semua utang saya yg ada di bank
trimaksih AKI jasamu tak Akan kami lupakan,
ini bukan janji tpi bukti. silahkan
HUB AKI NUGROHO DI NO:0823=2222=6137 ATAU KLIK DI SINI MAKASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM.

Terimakasih banyak informasinya..!
salam kenal dan semoga sukses...

terimakasih gan informasi ini sangat berguna, semoga sukses selalu,

informasi yang sangat menarik untuk disimak, salam sukses ya om admin.

Akhirnya bisa juga ane download lewat adf.ly nya,trima kasih

terimakaih gan informasi ini sangat menarik untuk di simak

wah mantap nih, lansung praktekin nih. heheh

Makasih ya atas tutorialnya.

Terimakasih mas sudah membagikan tutorial yang sangat berguna dan bermanfaat ini.

makasih..
sangat bermanfaat !!!

Did you know that you can create short urls with AdFly and make cash for every visitor to your short links.