Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Sabtu, 26 Desember 2009

Check Backlink Anda

Kategori :
Salah satu web yang bisa mengecheck backlink yang sobat dapatkan adalah Link voodoo, situs ini bisa mengecheck seberapa banyak backlink yang sobat dapatkan untuk menaikan Trafik blog atau web sobat. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan Backlink dengan mudah, mungkin salah satunya dengan tukeran link atau dengan berkomentar di blog tetangga.

Oketrik belum mempunyai Backlink yang banyak karena blog ini masih baru sekali di dunia blog, namun saya tidak akan berputus asa untuk mendapatkan Backlink yang berlimpah. Loh qo jadi curhat y?? :Dmaaf y sobat saya jadi curhat.

Link Voodoo adalah kombinasi yang kuat dari skor TrustRank Kalkulator dan Backlink Analyzer. Mungkin web ini masih baru di dunia maya namun untuk mengecheck backlink yang anda dapatkan hampir setara dengan yahoo pokonya web ini sangat berguna untuk mengetahui seberapa banyak backlink yang sobat dapatkan.

Untuk cara pengechecknya sangat mudah dan tidak ribet loh..!!hanya memasukan alamat blog sobat lalu enter, sobat bisa langsung melihat backlink yang sobat dapatkan selama ini. seperti blog ini yang sudah mencoba fasilitas yang di sediakan link Voodoo dan hasilnya :



Waktu pertama kali melihat hasilnya saya terkaget-kaget karena backlink yang baru saya dapatkan hanya 82 saja, huft sangat sedikit sekali untuk mendapatkan posisi pertama di google. Sekarang check berapa backlink blog sobat yang telah sobat kumpulkan.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

5 Komentar untuk Check Backlink Anda

wah.. backlink saya dikit gan ternyata..

wah backlink ku ternyata baru 121....tambah lagi dehhhh...trims sob tips nya

Humm... patut dicoba, thanks infonya

cobain ahhhhhhhhhhhh....nice info

Makasih infonya sobat, soalnya di backlinkwatch gak bisa, lagi error