Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Kamis, 29 April 2010

Membuat Drop Shadows

Kategori : ,
Setelah saya membagikan trik tentang Membuat Tesk Shadows sekarang saya ingin membagikan trik tentang Membuat Drop Shadows. Apa itu Drop Shadows? menurut definisi saya adalah drop shadows berfungsi untuk memberikan bayangan pada background suatu elemen di blog.

Setelah beberapa hari saya tidak memosting Trik di karenakan kesibukan di dunia nyata terutama di sekolah yang selalu saja ada tugas yang menumpuk dan harus dikerjakan apabila tidak dikerjakan mungkin saya akan di jewer oleh pak guru , y sudahlah lagi pula hal itu tidak terjadi dan tidak di alami oleh saya, sekarang kita kembali ke Tema y tapi temanya apa sih jadi lupa nih? ada yang tau? oiya Membuat Drop Shadows. sekarang kita lihat demo-nya yang ada di bawah ini :





Contoh dari Drop Shadows

kode: -moz-box-shadow: #585858 3px 3px 4px;



Nah di atas adalah Screen shout dari penggunaan kecil Drop Shadows, Sobat berpikir tidak ada yang berbeda? coba sobat lihat baik-baik dengan menggunakan Firefox 3.6 lalu lihat ada bayangan di belakang background tersebut, pasti terlihat apa perbedaannya dengan drop biasa, sebaiknya trik ini sobat gunakan pada template sobat sendiri agar lebih menarik dan lebih keren...!!! sebenanrnya saya juga menggunakan trik ini pada kotak komentar.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

10 Komentar untuk Membuat Drop Shadows

boleh juga nich tutorialnya tanks dah share

mantap sob,dropshadow nya.... :4:

itukan demo, tutorialnya mana sob ??

ini tutorial apa cuman mau nembak keyword sob, cara bikinnya gimana ya ??

@Dimas => kalau untuk tutornya mungkin saya tidak membagikan karena hanya tinggal menaruh kode yang ada diatas kedalam css yang ingin di buat drop shadows.

@Artikel Internet Online => hihihihihi, selama ini saya tidak pernah menembak keyword mas lagi pula saya tidak mengerti tentang itu, kalau sobat mengerti sedikit saja tentang tata letak menaruh atau menambahkan properti css pasti bisa membuat drop shadows ^_^

Terima kasih

Ya dijelasin dunk..
Gak mungkin, orang langsung lari ke komentar.. :15:

simpel skali artikelnya n_n
tx

Iya, soalnya yang satu ini bukan termasuk tutorial tapi lebih ke Informasi.
sama - sama