Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Senin, 03 Mei 2010

Mengenal Text Column

Kategori : ,
Untuk Postingan Kali ini saya akan mengajak sobat pengunjung setia blog oketrik untuk mengenal Text Column pada css3, sebenarnya saya juga masih tahap belajar dalam css3 namun tidak apa-apakan kalau saya membagikan ilmu yang sudah saya praktikan dalam css3. Sebenarnya property dalam css3 itu banyak sekali namun saya akan membagikannya satu-persatu tahap demi tahap agar sobat semua juga tidak kaget dan tidak terkejut .

Sebelumnya kalau sobat sudah mengenal dan mempelajari Css lebih dalam pasti bisa menerapkan Text column ini di template sobat sendiri, bukan bermaksud saya menggurui sobat namun alangkah lebih baiknya sobat mempelajari dulu css lebih dalam setidaknya bisa mengetahui tata letak dalam css kalau sobat ingin belajar css cari saja di blog saya ada kok dan penjelasanya lebih terperinci .

Demo Text Coloumn

Ketika dulu pihak Sony meluncurkan PS3, perusahaan tersebut mengemukakan bahwa konsol game tersebut akan berumur sekitar sepuluh tahun. Tampaknya, bagaimanapun, para pengembang tidak keberatan berpikir ke depan dan kini sedang bereksperimen dengan desain terbaru mesin game generasi selanjutnya.
Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.
Produsen konsol tersebut kini tengah melihat beberapa desain dari arsitektur Cell, yang digunakan dalam PlayStation 3. Arsitektur ini lebih sulit untuk diterapkan dalam implementasi mendatang, yang mungkin telah berkontribusi terhadap PlayStation 3 yang mana telah membuat perusahaan tersebut mengalami kerugian untuk setiap konsol PS3 Slim yang dijual.

Kode Text Coloumn : -moz-column-count:3;-moz-column-rule: solid 3px #00ff00;-moz-column-gap: 10px;

Nah bagaimana pendapat sobat tentang text column css3? Menurut saya sih keren tai gunanya untuk apa y ? sobat ada yang tahu? kalau ada yang tahu kasih tahu y biar kita bisa berbagi ilmu dan tidak pelit ilmu gituloh sekarang saya sudahhi dulu y. Terima kasih dan happy blogging .
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

10 Komentar untuk Mengenal Text Column

Ini ilmu baru saya, Sob...

Aduh, maaf yah, ada yang kata yang kurang.
Yang bener: css/csss ini ilmu baru buat saya, Sob...

keren juga keknya...
saya juga gak tau apa gunanya :15:

binggung nih tapi bermanfaat juga sih,...

wah... good post nih.. membantu sekali buat yang mau oprek blog.. top deh.

keren sob! fungsinya buat mencolokkan kalimat mungkin

ini kaya semacem kolom koran gt yah sob, wah boleh juga nih buat d coba

Mantap Triknya... Tx boss!!

assalamualaikum,tutorialnya bagus sob,tapi saya masih kurang ngerti yg dimaksud text column tuh kaya fother ya(Maklum NEWBIE)?

@Boymalik => wa'alaikumsalam makasih, untuk demo dari teks coloumn kan sudah saya kasih demo-nya, tapi lihatnya pakai firefox 3.6 y, klo kegunaannya saya juga kurang ngerti wong saya juga masih Newbie wekekekekkeekekek :D