Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Minggu, 10 Oktober 2010

Efek Link Bergelombang

Kategori : , ,
Hari minggu pagi yang cerah ini, ingin sekali rasa untuk joging pagi namun karena semalaman ini begadang jadi gak kuat untuk joging. Dari pada joging g kesampean mendingan saya nulis aja deh, untuk kali ini trik yang saya berikan tentang Efek Link Bergelombang. Sobat tau efek link bergelombang? itu loh yang hampir sama dengan efek link nudging yang pada kesempatan sebelumnya saya pernah menulis di blog ini, ingat g? klo g inget nih langsung ke sini aja. Nah kalau link nudging kan menggunakan sentuhan jquery klo yang satu ini tidak menggunakan efek jquery sama sekali bahkan hanya menggunakan properti CSS yang sedikit sekali, untuk Demo dari efek link nudging ini silahkan lihat di bawah ini :

Demo

Memang efeknya kalah kalau kita bandingkan dengan Link Nudging tapi kalau soal size blog lebih ringanan mana? jelas sekali lebih ringan link bergelombang dengan css dibandingkan dengan link nudging. langsung aja yuk kita lihat cara memasangnya :
  1. Login ke blogger

    Efek Link Bergelombang
  2. masuk ke Rancangan >> Edit HTML
    Efek Link BergelombangEfek Link Bergelombang
  3. cari kode ]]></b:skin> lalu tambahkan kode di bawah ini tepat di atasnya

    ul, ol a:hover{padding:0 0 0 20px;}

    Efek Link Bergelombang
  4. Setelah itu langsung simpan dan lihat hasilnya
Bagaimana mudah bukan caranya? oiya efek Link Bergelombang akan kelihatan apabila link dalam sebuah list di sentuh. Memang caranya simple tapi efeknya keren kan. oke deh sekarang saya pamit dulu, oiya jangan lupa klik iklannya y biar cepet update trik trik yang menarik lagi. Terima kasih dan Happy Blogging.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg