Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Sabtu, 15 Oktober 2011

Hilangkan link pada Komentar

Kategori : ,

Nah karna ada pertanyaan dari salah satu temen ane, untuk Menghilangkan Link Pada Komentar maka ane langsung aja buat tutorialnya biar lebih jelas. Sebenarnya tujuan dari menghilangkan link tersebut apa sih? ane sendiri masih bingung, ada yang bilang agar tidak ada komentar spam di blognya, arti spam disini, komentar hanya untuk mencari backlink mungkin. Okelah kalau begitu kita langsung aja ke langkah - langkahnya :

  1. Login ke blogger
  2. Klik tanda panah kebawah lalu pilih template
  3. setelah berada pada halaman template, klik tombol edit html >> procced >> Expand widget template
  4. cari kode <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>............</a> lalu hapus, kalau kode tersebut lebih dari satu, hapus saja semuanya
  5. Simpan dan lihat hasilnya :)
Mudah dan simple bukan? kalau masih bingung silahkan tinggalkan komentar di bawah woke. Oke sekian dulu tutorial singkat yang saya sampaikan ini, semoga bermanfaat.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

10 Komentar untuk Hilangkan link pada Komentar

bisa bisa commentnya gak ke isi bos hehe ...

@guest istiqlal itu salah satu efeknya bos :D

makasih bnyak ya gan tipsnya

MAntaP gaN..., ThanKs..,

Tips yang singkat padat jelas dan bermanfaat..... good job sob

Siip.....nich !!!
http://iqbalmovies.blogspot.com/