Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Jumat, 06 Januari 2012

Cara Download Video Youtube via Opera Mini Dengan Mudah

Kategori : ,
Waw, ada film animasi hasil karya anak Bangsa yang tidak kalah jauh dengan film animasi luar Negeri. Kamu pasti tahu kan Lakon Animasi, itu loh yang buat film animasi pendek "Lakon Pada Suatu Ketika" di upload di youtube. Klo mau lihat silahkan kesini. Kesan pertama saya lihat film animasi ini, kesal bufferingnya lama banget, nonton enggak, lumutan lah iya (--") Katanya sih I Hate Slow tapi kenyataannya??!! lah jelas wong ente pake paket reguler jelas saja bufferingnya g selesai - selesai. Dari pada nunggu buffering yang g selesai -selesai mending saya download aja tuh video, agar nontonnya lebih leluasa. Eh tapi ngomong - ngomong kamu sudah taukan cara download video di youtube lewat PC gimana? Weitz jangan tanya, pasti tau lah kan saya selalu mantengin terus updatean dari oketrik. Tapi klo download video youtube lewat Opera Mini gimana? Begini caranya:
- Kunjungi m.opera.com / kunjungi link video youtube yang ingin kamu download
- gulir kebawah sehingga ketemu tulisan Dekstop, lalu klik link tersebut
Download Youtube 1
- setelah berada pada tampilan Dekstop, copy code di bawah ini ke addres bar dan tunggu sampai loading selesai

Download Youtube 2
- lalu akan muncul link downloadnya, klik link tersebut, pilih format yang support dengan handphone kamu, biasanya yang support di semua tipe handphone itu 3gp
Download Youtube 3
- tinggal save di tempat yang kamu inginkan dan tunggu hingga selesai
Download Youtube 4
- Done!

Note: Kalau link download tidak keluar, coba kamu lakukan langkah di atas dengan posisi landscape

Mudah dan simple bukan? sekarang kamu bisa nonton video youtube tanpa Buffering lagi dan bisa download video youtube sepuasnya. Mungkin itu saja dari saya, sekian dan terima kasih.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

29 Komentar untuk Cara Download Video Youtube via Opera Mini Dengan Mudah

wah tutorialnya cukup menarik, tapi opera mini di hp saya nonton youtube aja ga bisa, maklum hp jadul..

@Amalul Ahli g masalah gan, asal bisa buka youtube, bisa download kok :)

weh...cara baru nich download video youtube lewat operamini! izin coba ya..

ini yg saya cari, thanks gan... :)

waw artikelnya cukup membantu nih

makasih ya atas infonya..salam kenal

Makasih mo berbagi ilmunya salam kenal gan....

Wah tutorisalnya mantap nih makasih gan ilmusangat berguana....

Makasih banyak infonya :)

Jadi mesti save script itu dulu ya

makasih infonya... ^^

mantap bro.. udah gue coba,,
tapi kok tdk ada format 3gp nya?
yg ada cuma format Mp4 n flv.
mhon infonya.

Mantap tutornya. Asyik nih bisa download.

info bagus bro dan juga artikel yg sangat membantu aku nie, dan salam kenal dari mico negeri seberang malaysia

Bilang dong..ini buat java apa symbian..jangan dipukul rata buat semua handpone dong..ni hp gw java..opmin 7..kgk bisa tuh..link donlot kgk ada..pas gw pake hp symbian baru bisa..kalo ksh inpo yg jelas dong..KASIH PERNYATAAN kyak gini '' Trik working di symbian CUY'' nah kalo dah prnyataannya enak kan..jd ga bkin pnasaran..gitu pak!..

Link download ada di bagian mana?? Saya sudah coba di tampilan deskop dan lanscape tp ga bisa,, hp saya nokia e71 dan saya menggunakan opera mini 7,, tolong di bantu...

Kenapa ada tulisan broswer anda sudah tidak di dukung,, mksudnya apa???

Kenapa ada tulisan broswer anda sudah tidak di dukung,, mksudnya apa???

tanx infonya sob, tapi ane punya cara lain.
Jangan lupa kunjungan baliknya ya
Http://aplikasiwdw.blogspot.com

INI die yg q cari2 mpe pusing12.....e ktemu d sini, ud rezeki x y...?!?...
Test dlu ach....thx u....

INI die yg q cari2 mpe pusing12.....e ktemu d sini, ud rezeki x y...?!?...
Test dlu ach....thx u....

gmana wt soner w660i gan..ko punyaku ga bsa..?

Ngga bisa gan

diyoutube gak ada tulisan dekstop :(

kunbalnya mas bro....
http:\\wolupitu.yu.tl

kalau lewat nokia gimana ya gan.?

thanks for the information...