Blog Tutorial

Tutorial Blog, Cheat Games, Tutorial Ponsel, Tutorial Komputer, Tutorial Browser

Selasa, 22 September 2009

Google Punya Toko Online

Kategori :
Untuk postingan kedua ini saya akan memberi Info tentang Google Punya Toko online yang beralamat di googlestore.com, mereka menjual berbagai pernak-pernik yang berbau Youtube, dari kaos, pena, kaos kaki hingga pakain bayi pun tersedia disana. sebelum mengetahui lebih lanjut tentang Toko online Google lebih baik kita mengetahui latar belakang Google terlebih dahulu.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford, Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, menjadi $23 milyar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambilaan alih dan mitra, perusaahaan ini telah memperluas binis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online bertukar video dan produktivitas perusahaan.



Pembukaan Toko online Google mendapatkan respon yang baik dari pecinta youtube, ternyata blog ini sudah lama sekali di nantikan oleh para pecinta youtube, hal ini terlihat dari sejumlah respon yang mereka berikan kepada blog resmi youtube, "Awesome!! aku telah menunggu untuk ini" komentar salah satu pecinta youtube di kotak komentar yang disediakan.

Soal harga yang di tawarkan oleh google untuk berbagai pernak-pernik ini sekitar $5 hingga $80. Dan yang menarik adalah, sebagian besar dari produk Toko online mereka berasal dari bahan yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan organik dan material daur ulang, seperti itu yang di kutip oleh detikINET dari PCmag, jum'at (21/8/2009). (sha/ash)

Coba anda kunjungi Toko Online Google dan lihat apa saja yang mereka jual, apabila anda ingin pesan saja.
Bagikan Artikel : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

5 Komentar untuk Google Punya Toko Online

mantab nie tokonya jadi ingin beli....

mesennya gimana y, jadi pengen beli

mantab infonya friend's..

hahahahahaha.....

mantab banget infonya...

Are you looking for free Instagram Likes?
Did you know that you can get these AUTOMATICALLY & TOTALLY FREE by registering on Like 4 Like?